The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Kane Lebih Cinta dengan Mobil Inggris daripada Italia
Harry Kane lebih suka mobil Inggris daripada mobil lainnya (Instagram)
Otomotif

Harry Kane Lebih Cinta dengan Mobil Inggris daripada Italia

Semua koleksinya anti produk luar.

Jumat, 22 Juli 2022 11:14 WIB 22 Juli 2022, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Harry Kane saat ini tercatat bermain untuk klub Tottenham Hotspur (Liga Inggris),  di luar sepak bola dirinya juga dikenal suka dengan otomotif. Ini bisa dilihat dari koleksi mobil keren yang dimiliki dan Striker Spurs ini percaya yang terbaik adalah 'Made in England'.

Harry Kane suka bepergian dengan nyaman dan penuh gaya dalam Autobiografi sporty dari Land Rover Range Rover senilai sekitar £99 ribu (Rp1,7 miliar), dan juga mengemudikan Jaguar F-Pace yang dipasaran memiliki banderol mulai  £35 ribu senilai (Rp630 jutaan). 

Baca juga: IMI Harap IEMS 2022 Dorong Masyarakat Gunakan Kendaraan Listrik

Dikutip dari the Sun (27/3/2022) pria berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan menggunakan sesuatu yang berasal dari negeri sendiri merupakan suatu hal yang membanggakan.


"Saya sangat menyukai Jaguar itu. Itu tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, cocok untuk putri kecil kami dan anjing-anjingnya," katanya.

pesepakbola
Beberapa koleksi mobil Harry Kane

Namun Harry juga tidak berpaling melihat mobil dengan kinerja tinggi, menurutnya ini diperlukan saat ia sedang mengejar waktu. Bentley Continental GT Supersport yang masih produksi Inggris menemani dirinya untuk menuju ke dan dari tempat berlatih sepak bola dalam sekejap mata.

GT Supersport mampu melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik dan meraih kecepatan penuh di 336 km/h. Di mana pada 2021 silam media otomotif global menobatkan sedan sport mewah ini sebagai  sedan 4 kursi mewah paling kencang dan bertenaga.

Kendati demikian, pemain  sekelas Harry Kane bisa saja membeli Lamborghini atau Ferrari (Italia) seperti pesepakbola dunia lainnya tetapi pilihan tetap jatuh pada produk lokal alias negeri sendiri.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US