The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Gembira, Ninja 250 4 Silinder akan Dijual di Indonesia
Tampang gahar Kawasaki Ninja 250 4 Silinder (Kawasaki)
Otomotif

Kabar Gembira, Ninja 250 4 Silinder akan Dijual di Indonesia

Jumat, 29 November 2019 10:00 WIB 29 November 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Kawasaki Ninja 250 4 silinder yang meluncur Oktober lalu di Tokyo Motor Show menjadi pembicaraan hangat hingga kini. Animo besar mengikuti peluncurannya hingga banyak masyarakat Indonesia ingin meminangnya.

Saking ramainya isu soal inden, Kawasaki sampai harus mengeluarkan edaran resmi yang menegaskan bahwa diler resminya belum membuka inden untuk motor sport tersebut. Lalu apakah Kawasaki Indonesia akan membawanya ke Tanah Air?

Head and Sales PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tanadhi menjelaskan motor ini memiliki prospek yang besar sehingga mereka pasti menjualnya untuk konsumen pecinta motor sport di Indonesia.

"Bakal dijual di sini. Tapi kita belum bisa pastikan waktunya. Memang motor ini sangat cocok untuk pasar Indonesia, kita sampai dikejar-kejar terus kapan keluarnya motor ini karena banyak yang sudah ingin memesannya," kata Tanadhi di Kantor Kawasaki, Abdul Muis, Jakarta, Kamis (28/11).

Tanadhi kembali menjelaskan saat ini mereka belum membuka inden atau pemesanan meskipun banyak orang sudah menginginkannya, karena pada saatnya motor Ninja 250 4 silinder akan masuk dan dijual di Indonesia.

"Kita memang belum mau menerima pesanan, walaupun responnya sangat membludak waktu itu. Tapi supaya, brand image Kawasaki tetap terjaga, kita gak mau terima inden dulu. Karena waktu itu gak cuma diler kawasaki resmi yang mau terima inden, tapi ada pedagang motor yang bukan dari Kawasaki yang juga mau terima inden," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, maka Kawasaki mengeluarkan edaran agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi yang dapat merugikan masyarakat. 

"Saat itu, kita keluarin statement melalui surat terbuka bahwa kita gak mau terima inden sama sekali. Takutnya ada kesimpangsiuran informasi," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone
Wilfridus Kolo
Astrid

Astrid

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US