The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Asia Tenggara, Honda Civic Terbaru Bakal Mengaspal Lebih Dulu di Thailand
Tampilan mobil Honda Civic generasi ke-11 terbaru (photo/Honda)
Otomotif

Di Asia Tenggara, Honda Civic Terbaru Bakal Mengaspal Lebih Dulu di Thailand

Rabu, 11 Agustus 2021 14:56 WIB 11 Agustus 2021, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Pada pertengahan Juni lalu Honda telah memperkenalkan mobil Honda Civic generasi ke-11 terbaru di Amerika Serikat. Dan kini ternyata mobil itu juga sudah mulai masuk ke pasar Asia Tenggara.

Disebutkan bahwa Thailand menjadi negara pertama dimana Honda telah meluncurkan mobil Civic terbaru di negara tersebut pada tanggal 6 Agustus lalu. Kini mobil tersebut pun dikabarkan bakal hadir di lebih banyak negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Tetapi untuk Honda Civic yang diluncurkan di Thailand, disebutkan Honda menghadirkan tiga varian berbeda EL, EL+, dan juga RS. Ketiga varian ini memiliki desain yang kurang lebih sama antara satu sama lain.

Namun khusus untuk versi RS, varian tersebut bakal menghadirkan velg 17 inci dengan desain lebih sporty hingga spion berwarna hitam. Sementara untuk varian EL dan EL+ masih menggunakan velg 16 inci dan memiliki warna two-tone.

Honda mengatakan bahwa interior dari mobil Civic terbaru ini menghadirkan banyak perubahan hingga membuatnya terlihat lebih mewah berkat desain baru hingga lubang AC yang kini menyayu dengan aksen grille hexagonal yang ada di dashboard-nya.

Untuk mesinnya sendiri, Honda Civic generasi ke-11 dibekali dengan mesin turbo 1.500cc yang diketahui mampu menghasilkan tenaga hingga 175 horsepower dan torsi mencapai 240Nm.

Lalu harga dari mobil Honda Civic terbaru di Thailand ini diketahui dibanderol mulai harga Rp415 jutaan untuk tipe EL hingga Rp516 juta untuk ripe paling mahalnya yaitu RS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US