The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Gazoo Racing, Pakai Hilux GR Buat Menangkan Qatar International Baja 2022
Toyota GR DKR Hilux T1+ (Toyota)
Otomotif

Toyota Gazoo Racing, Pakai Hilux GR Buat Menangkan Qatar International Baja 2022

Minggu, 03 April 2022 15:02 WIB 03 April 2022, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Toyota Gazoo Racing (TGR)  menurunkan pebalap Nasser Al-Attiyah dan co-driver Mathieu Baumel di Qatar International Baja 2022. Mengandalkan Hilux GR DKR, TGR ingin mempertahankan momentum kemenangan.

Adventure rally ini merupakan bagian dari ajang Middle-East Cup for Cross-Country Rallies seri ke-2 yang masuk dalam kalender FIA tahun ini.

Pereli kawakan andalan TGR tersebut ingin mempertahankan momentum kemenangan, dan dengan dibatalkannya Reli (W2RC) Kazakhstan yang semuala berlangsung pada April ini, masuk akal bagi tim untuk mengidentifikasi peluang balap alternatif.

Baca juga: Inilah Alasan kenapa Sedan MG 5 GT, Diklaim Cocok Buat Anak Muda?

Tim akan berkompetisi menggunakan Toyota GR DKR Hilux T1+ yang telah memenangkan Reli Dakar 2022 dengan tujuan untuk melanjutkan pengembangan mobil balap yang spektakuler ini.

Kendaraan yang sama membawa TGR memenangkan empat dari lima tahapan dari kompetisi Abu Dhabi Desert Challenge sebagai bagian dari W2RC 2022 seri ke-2 awal bulan Maret silam.

Meskipun rute Reli Baja lebih pendek dari W2RC, tim yakin bahwa Qatar International Baja 2022 akan menghasilkan data yang baik dalam upaya berkelanjutan untuk membangun mobil balap yang lebih baik.

Qatar International Baja terdiri dari tahap prolog, diikuti oleh dua tahapan masing-masing sejauh 200 km.

Perlombaan akan berbasis di Losail Circuit Sports Club. Putaran berikutnya dari kalender W2RC adalah Andalucia Rally pada bulan Juni 2022.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US