The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Kecelakaan Beruntun, Mobil Ini Langsung Penyet Hingga Tidak Berbentuk
(photo/World of Buzz)
Otomotif

Alami Kecelakaan Beruntun, Mobil Ini Langsung Penyet Hingga Tidak Berbentuk

Rabu, 28 April 2021 10:57 WIB 28 April 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kecelakaan beruntun telah terjadi di Jalan Raya PLUS KM 445.6, Malaysia. Dimana sebuah truk trailer telah kehilangan kendali dan menabrak 6 kendaraan yang sedang melaju di jalanan tersebut.

Dari kecelakaan tersebut, terdapat satu mobil yang mengalami kerusakan sangat parah. Diketahui mobil tersebut ditabrak hingga penyet dan tidak berbentuk.

Diketahui bahwa mobil tersebut merupakan Perodua Myvi yang menjadi kembaran Daihatsu Sirion. Mobil berwarna putih ini pun menjadi kendaraan pertama yang ditabrak oleh truk trailer itu sehingga tidak berbentuk seperti mobil lagi.

(photo/World of Buzz)
(photo/World of Buzz)
(photo/World of Buzz)
(photo/World of Buzz)

Baik bagian depan sampai belakang mobil tersebut terlihat mengalami kerusakan sangat parah. Sayangnya tidak diketahui bagaimana kondisi pengemudi mobil tersebut secara pasti usai kecelakaan tragis ini.

Selain mobil Perodua Myvi, terdapat sejumlah mobil lain yang mengalami kerusakan meskipun tidak separah yang dialami oleh mobil Myvi tersebut.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum merilis statement resmi terkait kecelakaan tersebut mulai dari apa yang menyebabkan truk tersebut kehilangan kendali hingga berapa jumlah korban dari kecelakaan tersebut.

Yang jelas hal ini menunjukkan bahwa kita harus tetap berhati-hati saat berkendara karena kita tidak bisa tahu kapan musibah akan terjadi meskipun kita tidak melakukan kesalahan dalam berkendara di jalan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US