The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Konsep Mobil Off-road Listrik ‘Thundertruck’ dengan Desain Futuristik!
Tampilan konsep mobil off-road Thundertruck besutan Wolfgang LA (photo/Wolfgang LA)
Otomotif

Melihat Konsep Mobil Off-road Listrik ‘Thundertruck’ dengan Desain Futuristik!

Rabu, 29 Desember 2021 10:56 WIB 29 Desember 2021, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah agensi periklanan asal Amerika Serikat bernama Wolfgang LA baru-baru ini memamerkan konsep mobil off-road bertenaga listrik besutannya yang diberi nama Thundertruck.

Bahkan pihak Wolfgang LA mengaku ingin membuat konsep mobil EV ini menjadi kenyataan di masa depan.

Dikutip dari Carscoops, Thundertruck sendiri menjadi project sampingan dari Co-Founder Woldgang LA yaitu Colin Jeffrey dan Mike Geiger selama dua tahun terakhir.

Mereka pun bekerja sama dengan veteran otomotif mulai dari insinyur, desainer, dan juga pembuat model.

Tampilan konsep mobil off-road Thundertruck besutan Wolfgang LA
Tampilan konsep mobil off-road Thundertruck besutan Wolfgang LA (photo/Wolfgang LA)

Dari segi tampilannya, terlihat bahwa Thundertruck ini hadir dengan tampilan yang sangat garang dengan desain bodi bertema futuristik. Secara sekilas kita bisa melihat kemiripan mobil ini dengan Tesla Cybertruck, namun Thundertruck memiliki bodi yang lebih keren.

"Dengan menggunakan tenaga listrik, sebuah truk tak perlu terlihat seperti truk lagi, maka dari itulah kami membuat ide baru tentang bagaimana tampilan dari truk di masa depan," ucap Jeffrey kepada Fast Company.

Salah satu hal yang menarik dari mobil ini adalah hadirnya komponen khusus di bagian atap yang di dalamnya berisi 'payung' sehingga mobil listrik ini memiliki tenda yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Saat ini Wolfgang LA sudah berbicara kepada banyak perusahaan teknologi, investor, dan partner agar mobil tersebut bisa diproduksi. Rencananya mobil tersebut bakal dibanderol dengan harga di kisaran US$70.000 atau setara Rp1 miliaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US