Inilah Tampilan Mobil Balap Terbaru Milik Tim McLaren
Tampilan Mobil Balap Terbaru Milik McLaren. (Instagram/@mclarenauto)
Otomotif

Inilah Tampilan Mobil Balap Terbaru Milik Tim McLaren

Sabtu, 15 Februari 2020 15:00 WIB 15 Februari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 13 Februari lalu, tim McLaren dikabarkan sudah melakukan peluncuran tim terbaru untuk ajang F1 2020 mendatang. 

Dalam acara tersebut, tim McLaren akan meluncurkan mobil balap terbaru dan line-up pembalap untuk ajang F1 2020 mendatang. Untuk line-up tim pembalap, McLaren sendiri masih mengandalkan jasa Lando Norris dan Carlos Sainz. 

Kedua pembalap ini masih dipercaya oleh tim McLaren untuk meneruskan tren positif dari McLaren pada musim lalu. Selain line-up pembalap, McLaren juga memamerkan baju pembalap terbarunya. 

Untuk bajunya tampak dilakukan perombakan. Warna biru terlihat dominan dibanding dengan oranye. Sedangkan, Warna oranye sendiri hanyalah terlihat pada bagian kaki kiri dengan grafis pola bergaris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by McLaren Renault | 26K (@mclarenrenaultf1) on

Selanjutnya, McLaren memperkenalkan mobil balap terbaru. Mobil ini akan diberi nama sebagai MCL35. Mobil ini masih mengandalkan warna perpaduan oranye dan biru. Namun, tata letak dari warna biru dan oranye tampak berbeda dibanding dengan sebelumnya. 

Warna biru sendiri berada pada bagian spoiler depan dan belakang dari mobil balap. Selain itu, warna tersebut juga diberikan pada bagian samping sidepod yang dilapisi dengan warna hitam pada bagian floor dari mobil balap. 

Tidak hanya sampai di situ saja, McLaren akan menggunakan sedikit warna merah pada bagian spoiler belakang pada bagian sponsor Huski Chocolate.Bahkan, logo dari British American Tobacco dan 'A Better Tommorow' masih terpampang pada beberapa bagian mobil MCL35. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU