Tampilan Kelir Hijau Pada Motor Royal Enfield Classic 500
(photo/auto.ndtv.com)
Otomotif

Tampilan Kelir Hijau Pada Motor Royal Enfield Classic 500

Sabtu, 07 Desember 2019 12:00 WIB 07 Desember 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Motor Royal Enfield Classic 500 merupakan salah satu motor yang sering dijadikan sebagai basis modifikasi oleh pihak bengkel maupun para modifikator. Hal tersebut juga dilakukan oleh Royal Enfield Spanyol. 

Dimana, Royal Enfield Spanyol bersama dengan Jesus de Juan dalam menghadirkan motor Royal Enfield Classic 500 Green Fly yang telah dilengkapi dengan gaya scrambler. Peluncuran motor yang dilakukan oleh Royal Enfield adalah guna mengepakkan sayap pemasaran di dunia, khususnya di daerah Spanyol. 

Dimana, modifikasi dilakukan dengan menggunakan basis motor Royal Enfield Classic 500. Akan tetapi, bagian rangka dari motor tersebut akan menggunakan basis Royal Enfield Continental GT.

Kabarnya, pihak dari Royal Enfield Spanyol serta Juan sendiri memiliki bagian rangka dari Royal Enfield Continental GT dikarenakan mudah dibentuk serta mempunyai struktur pasa dengan rangka motor Royal Enfield Classic 500.

Modifikasi pun dilakukan dengan mengganti ban bawaan dari mobil dengan menggunakan ban berukuran 140 inci pada bagian depan dan ban berukuran 150 inci pada bagian belakang. Selain itu, jok dari motor tersebut akan menggunakan model single seater serta telah dilengkapi dengan lampu depan twin-projector. 

Selanjutnya, modifikasi juga dilakukan pada bagian kaki-kaki motor dengan menggunakan monoshock yang telah diposisikan sedikit ke arah kiri dan menggunakaan suspensi upside down pada bagian depan motor. 

Sebagai sentuhan terakhir, pihak Royal Enfield Spanyol dan Jesus de Juan akan memberikan cat dengan kesan aksen warna hijau pada bagian tangki motor, pelek, serta bagian monoshock belakang dari motor.

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU