The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Helm Balap MotoGP Milik Jack Miller Dijual Sebesar Rp 170 Juta
(photo/Instagram/@jackmilleraus)
Otomotif

Helm Balap MotoGP Milik Jack Miller Dijual Sebesar Rp 170 Juta

Senin, 13 Januari 2020 10:01 WIB 13 Januari 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, pembalap asal Australia, Jack Miller telah melelang helm balap miliknya, Helm AGV Pista GP R guna untuk membantu kebakaran hutan di Australia. 

Kini, helm tersebut telah berhasil terjual dengan harga jatuh sebesar USD 18.000 atau setara dengan Rp 170 Jutaan. Selama masa pelelangan, tercatat sudah terdapat sebanyak 22 fanatikan MotoGP yang melakukan penawaran. 

Bahkan, sebelum pelelangan dari helm tersebut ditutup, Miller sendiri pun telah mengingatkan soal tenggang dari waktu lelang beberapa jam sebelumnya.

Sebagai informasi, helm AGV Pista GP R merupakan helm yang dipakai oleh Jack Miller sendiri ketika mengikuti kontes balap MotoGP Austria 2018 silam. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

Helm tersebut telah hadir dengan desain logo produk dari minuman energi asal Austria, Red Bull. Bahkan, desain logo dari Red Bull telah mendominasi bagian bodi dari helm yang didesain oleh Starline. 

Nantinya, hasil lelang dari helm AGV Pista GP R tersebut akan disumbangkan oleh Jack Miller guna membantu dinas pemadam kebakaran di pedesaan negara bagian New South Wales, Australia yang tengah bertarung untuk mengatasi kebakaran hutan tersebut. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US