DM-016 E-Fighter, Motor Listrik dengan Penampilan Gahar
Motor listrik desain gahar (Youtube)
Otomotif

DM-016 E-Fighter, Motor Listrik dengan Penampilan Gahar

Motor unik

Kamis, 06 Februari 2020 09:47 WIB 06 Februari 2020, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Motor listrik dengan desain gahar berhasil dibangun oleh Droog Moto, Pabrikan Eksklusif Online asal Amerika. Motor bermodel semi trail ini menarik perhatian karena modelnya yang unik. Bertubuh klasik namun berteknologi modern.

Motor yang dikenal dengan nama DM-016 E-Fighter ini hadir dengan konfigurasi modular 3,6 yang dapat menggunakan baterai berseri 7.2 tunggal yang mampu menghasilkan power 46 Hp dan torsi 78 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan pengontrol efisiensi tinggi 550 Amp seperti motor listrik Zero dengan mengaplikasikan pengereman regeneratif.

Motor gahar
Motor gahar (Ride Apart)


Dikutip Ride Apart, Kamis (6/2/2020), motor ini dibuat dengan platform mandiri yang diciptakan oleh Droog Moto mulai dari rangka hingga bagian jantung pacu. Seluruh bagian bodyworknya merupakan hasil handmade dari material alumunium dan baja yang dibangun untuk memberikan nuansa retro namun modern.

DM-016 E-Fighter mendapat kelir hitam sebagai gambaran kegaharannya. Pencahayaannya menggunakan lampu LED untuk visibilitas optimal di malam hari. Bagian dasbornya menggunakan LCD dengan lampu latar biru menampilkan informasi dengan jelas.  

Droog Moto juga menawarkan velg aluminium atau pengaturan bukaan khusus tubeless untuk roda atau model standar roda konvensional. Kedua opsi ini hadir dengan ban off-road yang mampu melibas hampir semua medan.

Untuk memberikan kenyamanan pada penunggangnya, DM-016 E-Fighter mendapat sokbreker upside-down dibagian depan dan monoshock yang dapat diatur preload yang tersembunyi di bodywork bagian belakang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU