The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

SSC Luncurkan Tuatara Striker dan Aggressor, Memiliki Tenaga Capai 2.200 HP
Tampilan mobil SSC Tuatara Striker (photo/SSC)
Otomotif

SSC Luncurkan Tuatara Striker dan Aggressor, Memiliki Tenaga Capai 2.200 HP

Jumat, 28 Mei 2021 10:52 WIB 28 Mei 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - SSC Tuatara kini menjadi salah satu hypercar yang cukup terkenal karena disebut-sebut sebagai mobil produksi dengan kecepatan paling tinggu di dunia.

Namun tampaknya SSC masih belum puas dengan mobil bertenaga 1.750 horsepower miliknya tersebut, dan kini SSC telah mengumumkan kehadiran model terbaru dari Tuatara yaitu Striker dan Aggressor.

Untuk Tuatara Striker, mobil tersebut hadir dengan sejumlah peningkatan dari aerodynamic yang dapat membuat downforce dari mobil tersebut menjadi lebih tinggi dan membuat beratnya menjadi 1.100 pound.

Hadir dengan sayap belakang yang lebih besar, diketahui bahwa Tuatara Striker ini masih hadir dengan tenaga yang sama seperti Tuatara biasa yaitu sebesar 1.750 horsepower, maka dari itulah Tuatara Aggressor hadir.

Diketahui bahwa Tuatara Aggressor ini hadir dengan peningkatan paling utama di mesin yang membuat mobil ini memiliki tenaga sebesar 2.200 horsepower. Tetapi karena tenaganya yang sangat besar, mobil ini diketahui tidak legal digunakan di jalan raya.

Untuk produksinya, diketahui bahwa saat ini SSC berencana untuk memproduksi 100 unit Tuatara biasa, 100 unit Tuatara Striker, dan juga 10 Tuatara Aggressor. Sayangnya belum diketahui harga dari kedua model mobil Tuatara baru tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US