The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

New Honda Brio RS Urbanite Edition Resmi Jadi Mobil COC di ISSOM 2022
New Honda Brio RS Urbanite Edition (HPM)
Otomotif

New Honda Brio RS Urbanite Edition Resmi Jadi Mobil COC di ISSOM 2022

Selasa, 17 Mei 2022 15:46 WIB 17 Mei 2022, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - New Honda Brio RS Urbanite Edition melengkapi deretan mobil ofisial dari komite balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 di Sirkuit Sentul.

 PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Tanah Air, hatchback itu diklaim cocok buat COC (Clerk of The Course).

Brio RS Urbanite Edition mulai digunakan menjadi mobil COC di putaran kedua ISSOM 2022 yang akan diselenggarakan pada Juni mendatang. 

Baca juga: Ferrari F40 yang Indah ini Dibangun Pakai Batu Bata Lego

issom
New Honda Brio RS Urbanite Edition

"Setelah diluncurkan pada 20 April 2022 lalu, New Honda Brio RS Urbanite Edition kini akan mulai digunakan sebagai salah satu Official Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah lama juga melekat pada Honda Brio dimana sudah digunakan di ajang balap sejak tahun 2013 hingga sekarang ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Brio mempunyai karakter yang sporty dan juga mempunyai performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga mobil ini sesuai dengan perannya sebagai Official Car di ISSOM 2022. 

Tidak hanya itu saja, Honda Brio juga bahkan digunakan sebagai mobil balap oleh para pembalap di ajang ISSOM 2022 yaitu di ajang Honda Brio Speed Challenge dan juga Indonesia Touring Car Championship.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US