The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditengah Aksi Demo George Floyd, Terdapat Sekitar 50  Unit Mobil Hilang Dijarah
Aksi demo atas kematian George Floyd di Amerika Serikat. (Dok.Fox News)
Otomotif

Ditengah Aksi Demo George Floyd, Terdapat Sekitar 50 Unit Mobil Hilang Dijarah

Rabu, 03 Juni 2020 13:00 WIB 03 Juni 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Aksi demonstrasi atas kematian George Floyd berakhir kerusuhan dan penjarahan di berbagai lokasi di Amerika Serikat. Di banyak kota, sudah terdapat beberapa mobil hilang dari dealer akibat dijarah. 

Melansir Carscoops, salah satu dealer di California dilaporkan telah kehilangan sebanyak 50 unit mobil pada Minggu malam waktu setempat. Mobil teresbut telah digondol para demonstran yang melakukan aksi perusakan di tengah demonstrasi atas kematian George Floyd. 

Beberapa mobil mewah dilaporkan hilang, diantaranya adalah Dodge Challenger dan Charger. Bahkan, beberapa akun media sosial memposting mobil-mobil Dodge keluar dari sebuah dealer pada malam hari. 

Pernyataan tersebut pun dibenarkan oleh pemilik dealer Dodge, Carlos Hidalgo. 

"Saat ini kami perkirakan 50 (mobil)...hilang. Kami memiliki pelacak pada mobil-mobil tersebut, jadi kami akan lihat di mana saja mereka berada," ucap Carlos Hidalgo. 

Pencurian dan penjarahan mobil juga terjadi di Madison. Salah seorang pemilik dealer mengatakan enam mobilnya hilang setelah Minggu malam terjadi demonstrasi besar. Mobil yang dijarah termasuk satu unit Porsche Panamera Turbo. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US