The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BMW Hadirkan Paket M Performance pada BMW Seri-5 Terbaru, Begini Tampilannya!
Tampilan BMW Seri-5 terbaru dengan paket M Performance. (motor1.com)
Otomotif

BMW Hadirkan Paket M Performance pada BMW Seri-5 Terbaru, Begini Tampilannya!

Selasa, 04 Agustus 2020 17:00 WIB 04 Agustus 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Bersama dengan peluncuran BMW Seri-5 terbaru, BMW dilaporkan luncurkan paket modifikasi M Performance. Nantinya, paket itu membuat tampilan BMW Seri-5 terbaru menjadi lebih gahar dan sporty.

Dimulai dari eksterior, tampak BMW Seri-5 telah dilengkapi paket body kit berbahan serat karbon berkualitas tinggi. Dari bagian depan, telah diberikan splitter di bagian bumper serta gril baru berwarna hitam. Di bagian samping, terdapat bingkai ventilasi udara, cover spion, hingga side skits berbahan serat karbon. 

Tampilan BMW Seri-5 terbaru dengan paket M Performance
Tampilan BMW Seri-5 terbaru dengan paket M Performance. (motor1.com)

Selanjutnya, pada bagian belakang terdapat ducktail spoiler pada pintu bagasi dan diffuser berbahan karbonyang diletakkan pada knalpot pada bagian kiri dan kanan guna mencerminkan kesan sporty hingga mewah pada bagian belakang mobil.

Setelah selesai dengan eksterior, gubahan dilanjutkan pada kaki-kaki BMW Seri-5. Pada bagian ini, BMW memasangkan suspensi sport milik M Performance yang membuatnya merunduk 5-20 mm. Selain itu, pelek bawaan mobil akan diganti dengan pelek light alloy 20 inci dengan warna ganda 732 M dan pelek bermodel Y spoke berukuran 20 inci dengan warna pekat 863 M Ferric Grey.

Tampilan BMW Seri-5 terbaru dengan paket M Performance
Tampilan belakang BMW Seri-5 terbaru dengan paket M Performance. (motor1.com)

Kemudian, gubahan dilanjutkan pada interior mobil dengan memberikan beberapa part berbahan karbon di lingkar kemudi dan tuas transmisi yang diberikan sentuhan karbon. Alhasil, BMW Seri-5 terbaru berhasil tampil agresif dan sporty. 

Jadi, gimana guys menurut kamu hasil gubahan BMW Seri-5 dengan paket M Performance ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US