The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Bugatti Divo Pertama yang Tiba di Amerika Serikat
Bugatti Divo. (Instagram/bugattidivo)
Otomotif

Penampakan Bugatti Divo Pertama yang Tiba di Amerika Serikat

Rabu, 12 Agustus 2020 17:35 WIB 12 Agustus 2020, 17:35 WIB

INDOZONE.ID - Tak lama setelah Bugatti menyelesaikan pengembangan Divo edisi terbatas, contoh pertamanya baru saja mendarat di Amerika Serikat.

Divo tersebut dikirim dari Paris ke New York dan kemudian diangkut ke Miller Motorcars untuk dilakukan pengecekan sebelum dikirim ke pemiliknya.


Bugatti Divo pertama yang tiba di Amerika Serikat. (carcoops)
Bugatti Divo pertama yang tiba di Amerika Serikat. (carcoops)


Bugatti Divo tersebut memiliki cat warna perak dan sejumlah bagian serat karbon gloss di seluruh eksterior, termasuk splitter depan, side skirts, dan sebagian besar fasia belakang.

Bagian dalamnya sangat spektakuler. Sentuhan lembut Alcantara menghiasi sebagian besar kabin, termasuk bagian tengah jok, terowongan transmisi, dasbor bawah, panel pintu, dan bagian setir.

Bugatti hanya memproduksi 40 unit Divo di seluruh dunia, dan Amerika Serikat hanya mendapat beberapa unit saja, demikian menurut Miller Motorcars. Untuk harganya, Divo dibanderol senilai US$5,9 juta atau sekitar Rp86,9 miliar.

Sementara Divo didasarkan pada Chiron, bodywork kustom membantu mengurangi berat sementara juga menambahkan 90 kg (198 lbs) downforce tambahan.

Divo dilengkapi mesin W16 quad-turbo yang menggusur 8,0 liter yang menghasilkan 1.479 hp pada 6.700 rpm dan torsi 1.180 lb-ft (1.600 Nm) antara 2.000 rpm dan 6.000 rpm.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US