The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Mercedes-AMG Konfirmasi SL Terbaru Gantikan Peran GT Roadster!
Mercedes-AMG SL terbaru. (photo/Dok. Motor1)
Otomotif

Pihak Mercedes-AMG Konfirmasi SL Terbaru Gantikan Peran GT Roadster!

Senin, 05 April 2021 15:30 WIB 05 April 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Dalam percakapan baru-baru ini dengan Car and Driver, CEO dari Mercedes-AMG yaitu Philipp Shciemer ungkapkan banyak hal tentang masa depan dari Mercedes-AMG. Masa depan cerah ini akan melihat investasi berkelanjutan dalam mesin bensin ditambah pengaturan hybrid performa daya untuk sebagian besar model mendatang. 

Philip Shiemer juga mengonfirmasi bahwa Mercedes-AMG SL baru akan segera hadir dan menggantikan AMG GT Roadster. Mercedes-Benz SL modern telah mengalami beberapa tahun yang sulit. Meningkatnya persaingan internal dari AMG GT, penjualan lambat, dan tidak ada iklan berarti ikon Mercedes-Benz ini perlahan-lahan menjadi usang. 

Untungnya, masa depan SL terlihat cerah dikarenakan CEO Mercedes-AMG ini menegaskan bahwa persaingan internal akan segera hilang berkat penghapusan AMG GT Roadster dan akan ada investasi yang lebih besar di masa depan pada model tersebut. 

SL generasi berikutnya akan menjadi produk Mercedes-AMG yang lengkap seperti coupe dan sedan AMG GT. Menurut Schiemer, ini akan tetap menjadi mobil yang nyaman saat berlayar untuk jarak jauh, tetapi dengan cepat tunjukkan bahwa SL memiliki silsilah balap yang kuat. Schiemer juga dengan jelas menyatakan bahwa SL akan hadir dengan powertrains unik dan mungkin tidak berbagi segalanya dengan produk Mercedes-AMG pejalan kaki lainnya. 

Dikarenakan masa depan Mercedes-AMG yang memakai hibridisasi untuk performa yang lebih baik, kita mungkin melihat beberapa karya terbaik mereka. Mengendarai Formula 1 yang dominan sambil kembangkan hypercar hanya akan tingkatkany kemampuan dan citra merek Mercedes-AMG. 

Peralihan ke arah hibridisasi juga akan mungkinkan produk Mercedes-AMG memenuhi persyaratan pengetatan emisi sambil menambahkan kinerja. Dengan masa depan yang cerah untuk jajaran produknya saat ini dan peluang untuk menambahkan produk performa khusus listrik, kami berharap dapat melihat pertumbuhan besar-besaran untuk merek Mercedes-AMG.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US