Unik! Inilah Penyelesaian dari Zidane Setelah Menabrak Pengendara Lain
Pelatih Sekaligus Manajer tim Real Madrid. (REUTERS/SUSANA VERA)
Otomotif

Unik! Inilah Penyelesaian dari Zidane Setelah Menabrak Pengendara Lain

Senin, 17 Februari 2020 17:00 WIB 17 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada hari Sabtu lalu, pelatih sekaligus manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan mengalami kecelakaan tabrakan setelah menabrak mobil lain di depannya. Hal ini dapat terjadi dikarenakan dirinya yang tengah buru-buru menuju ke tempat latihan. 

Zidane pun menabrak mobil milik Ignacio Fernandez. Pada awalnya, Fernandez tidak mengetahui siapa yang menabrak mobilnya. Fernandez pun mengaku dirinya mengetahui orang tersebut adalah Zidane setelah melihatnya.

Kaget akan hal tersebut, Fernandez pun lupa dengan apa yang barusan terjadi. Bahkan, Fernandez dengan spontan malah berkata,

"Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dalam situasi yang lain, tapi yang ini juga tidak terlalu buruk," ujarnya. 

Komentar dari Fernandez pun berhasil menghangatkan suasana. Selain itu, Fernandez menawarkan surat-suratnya diserahkan belakangan oleh Zidane dikarenakan tidak mau menarik perhatian dari media yang tengah berkumpul di lokasi latihan. 

Zinedine Zidane pun setuju dengan hal tersebut. Sebelum pergi, Fernandez pun meminta satu permintaan tambahan kepada Zidane yaitu befoto dengan dirinya. Hal ini karena mengurangi kecurigaan orang bahwa saya baru saja ditabrak oleh Zidane. 

Beberapa saat Zidane pun pergi. Tidak lama kemudian, Ignacio Fernandez pun ditelepon oleh perwakilan dari Zinedine Zidane. 

"Perwakilannya bilang kalau dia sangat sangat berterima kasih karena Zidane sedang (menuju) tempat latihan dan terburu-buru, jadi dia berterima kasih untuk tidak menahannya lebih lama dengan meminta tanda tangan, kaus, atau tiket," ujar Fernandez. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Indozone Media
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU