Inilah Video Parodi ala Balapan MotoGP yang Dilakukan di Kebun Sawit
Parodi Balapan MotoGP. (SS/Youtube/Gym Kreatif 99)
Otomotif

Inilah Video Parodi ala Balapan MotoGP yang Dilakukan di Kebun Sawit

Jumat, 24 Januari 2020 17:00 WIB 24 Januari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya balapan sekelas MotoGP dilakukan di Sirkuit yang dilengkapi dengan aspal khusus yang mulus. Bahkan, dalam beberapa titik di podium terlihat beberapa orang fanatik terhadap pembalap. Selain itu, sebelum mulainya balapan MotoGP, biasanya terdapat beberapa wanita cantik atau dikenal dengan umbrella girl yang berada di sisi dari setiap pembalap.

Akan tetapi, apakah yang akan terjadi jika balapan MotoGP tersebut dilakukan di pertengahan kebun sawit? Akhir-akhir ini telah beredar video mengenai parodi dari ajang MotoGP 2020. Dimana, video tersebut diunggah oleh akun Youtube Channel Gym Kreatif 99 dengan durasi sekitar 10 menit lebih dari 1 detik. 

Dalam video tersebut telah menunjukkan hal-hal yang berhubungan dengan balapan MotoGP. Pertamanya, pembalap sudah bersiap pada posisi start seolah menyapa para fans melalui kamera. Bahkan, pada bagian depan dari sepeda motor telah dilengkapi dengan nomor balap dan nama dari tim balap masing-masing. 

Dalam video tersebut, tampak ajang balapan tersebut telah diikuti oleh tim Lambe Turah, Pejuang Mahar, dan Pemikat Janda yang ditulis di secarik kertas. Akan tetapi, tidak semua pembalap dipayungi dengan payung beneran. Dimana, terdapat beberapa pembalap yang dipayungi dengan daun pisang. 

Setelah menjalani balapan, para pembalap telah bertemu dengan berbagai macam rintangan. Mereka pun bertemu emak-emak sein kanan tapi belok kiri, petani, dan pengendara motor yang tiba-tiba keluar dair gang.

Selain itu, mereka juga sempat membeli es krim di tukang es krim yang berjualan di bagian tepi sirkuit. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU