The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perempuan Ini Tolak Ferrari F40 dan Memilih Limo untuk ke Pesta, Niat Sang Ayah Kandas
Ferrari F40 (The Sun/BPM)
Otomotif

Perempuan Ini Tolak Ferrari F40 dan Memilih Limo untuk ke Pesta, Niat Sang Ayah Kandas

Jumat, 15 Juli 2022 08:45 WIB 15 Juli 2022, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang Ayah baru-baru ini menawarkan anak perempuannya Ferrari F40 super langka bernilai sekitar Rp26 miliaran tapi yang terjadi malah ditolak. 

Pria bernama Darren Bullows (Ayah) menginginkan agar Lacie, 16 tahun (putrinya) menggunakan supercar Italia tersebut untuk transportasi ke acara perpisahan sekolahnya namun gadis remaja itu menolak dan memilih mobil limo dengan banyak kursi.

Padahal harapan sang Ayah, anak perempuan bisa tampil keren saat menghadiri pesta sekolah.

Dilansir the Sun (13/7/2022),  mobil berkinerja tinggi yang juga dimiliki bintang seperti penyanyi opera Luciano Pavarotti dan presenter radio Chris Evans ini hanya diproduksi sebanyak 1.315 unit di dunia.

Baca juga: Ngefans Berat! Bamsoet Borong Dua Sedan Sporty Inggris, Berapa Harganya?

Untuk itu Lacie  beralasan, mencampakkan F40 yang hadir di depan mata dan siap menjadi pusat perhatian di depan banyak orang tidak pernah diinginkan dirinya.

Sebab, ia menilai F40 hanya dapat dinikmati sendiri (2 kursi), untuk itu limosin lebih menarik perhatian karena teman-temannya bisa ikut serta. 

Di sisi lain, sang ayah yang secara istimewa mendapatkan pinjaman supercar Italia itu dari mantan bos di tempat ia bekerja sebelumnya berharap anaknya senang tapi justru sebaliknya.

Tim Mayneord sebagai pemilik F40 meminjamkam mobil itu kepada Darren untuk digunakan Lacie pada saat pesta perpisahan sekolah.

"Darren menghubungi saya mengatakan itu adalah pesta Lacie dan bertanya tentang menggunakan Ferrari dan saya senang membantunya," ungkap Tim.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US