The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maverick Vinales : Saya Merasakan Hal Positif Usai Ikut Tes Pramusim
Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)
Otomotif

Maverick Vinales : Saya Merasakan Hal Positif Usai Ikut Tes Pramusim

Selasa, 25 Februari 2020 19:00 WIB 25 Februari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 22 Februari lalu, tim atau pabrikan MotoGP dikabarkan menurunkan pembalapnya untuk mengikuti test pramusim yang diselenggarakan di Qatar. Seperti halnya dengan Maverick Vinales. 

Bahkan, Maverick Vinales mengatakan dirinya merasakan adanya hal positif setelah mengikuti tes tersebut. Meski demikian, hal tersebut bertolak belakang dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo yang merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya. 

Pada uji coba tersebut, Vinales berhasil mencatat waktu tercepat ketiga yaitu 1 menit 54,494 detik. Bahkan, catatan waktu yang diterima Vinales hanya terpaut 0,032 detik dari AleX Rins yang berhasil meraih gelar pembalap tercepat. 

Meski demikian, Vinales mengaku merasakan adanya hal positif yang dikutipnya usai mengikuti tes tersebut. Selain itu, Vinales mengatakan motor balap terbaru milik Yamaha sudah nyaman dan mudah untuk ditungganginya. 

"Di beberapa area saya lebih cepat dari tahun lalu," ujar Maverick Vinales.

"Itu membuat saya sangat positif karena kami belum menyelesaikan begitu banyak putaran dan sudah mendekati level dari tahun sebelumnya," lanjutnya. 

"Saat ini saya merasa positif dan yakin dengan kemampuan motor Yamaha," tegas Maverick Vinales

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US