Keren, Hasil Modifikasi Ignis Ant-Man dengan Kabin Premium
Model kabin depan Ignis Blue Sky (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Keren, Hasil Modifikasi Ignis Ant-Man dengan Kabin Premium

Tampilan yang sangat mengesankan

Senin, 17 Februari 2020 19:00 WIB 17 Februari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki Ignis blue sky Ant-Man tampil mengesankan dengan perubahan signifikan pada bagian kabin. Hal ini dapat dilihat dari dari penggantian jok serba biru langit yang membuat tampilan lebih fresh.

Pemilik mobil Ignis lansiran 2013, Husen Karbala mengatakan, perubahan kabin yang dilakukan pada Ignis dengan penggantian jok hingga plafon yang bernuansa biru tak hanya terlihat nyentrik tapi juga membuat suasana ruang lebih segar.

"Penggantian pembungkus jok dan plafon dengan kulit MB-Tech tidak buatnya lebih segar dan senada dengan cat bodi biru putih pada mobil. Jadi kesannya lebih menarik," kata Husen pada Indozone, Senin (17/2/2020).

Ignis Blue Sky
Penataan panggung audio Ignis Blue Sky I(INDOZONE/Wilfridus Kolo)

Melengkapi pembaruan yang menekankan kesan mewah maka bagian entertainment khususnya audio juga diubah secara total dengan penambahan head unit, speaker dan subwoofer dengan penataan panggung kelas premium ala car audio modification.

"Kabin Ignis ini terlihat premium dengan Head Unit dari Orca 10 inci, full speaker dan subwoofer dari Kronos sehingga memberikan panggung dan suara yang jernih yang lebih berkualitas layaknya sound dari mobil premium," ujarnya.

Untuk mendapatkan nuansa segar pada kabin dan sound entertainment yang berkelas, Husen harus merogoh kocek hingga Rp16 jutaan, karena untuk mendapatkan audio seperti ini ia mengeluarkan biaya Rp13 juta dan ditambah dengan balutan kulit MB-tech.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU