BMW i8 Hadir Dalam Kesan Gahar Berkat Sentuhan dari Liberty Walk
Hasil Modifikasi BMW i8 Oleh Liberty Walk. (moto7.net)
Otomotif

BMW i8 Hadir Dalam Kesan Gahar Berkat Sentuhan dari Liberty Walk

Jumat, 24 Januari 2020 16:00 WIB 24 Januari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel-bengkel modifikasi ataupun modifikator dikabarkan mencoba untuk melakukan perombakan atau modifikasi pada mobil listrik. Hal tersebut juga dilakukan oleh bengkel tuner asal Jepang, Liberty Walk.

Libety Walk sendiri akan melakukan modifikasi terhadap BMW i8 dengan menggunakan wide body kit andalan mereka yaitu LB Performance. Mobil listrik ini nantinya hadir dalam kesan gahar dan agresif setelah dimodifikasi. 

Modifikasi pun dilakukan pertama kali pada bagian depan dari mobil. Pada bagian ini, pihak Liberty Walk akan menambahkan splitter dengan kesan lebar yang dipadukan dengan bumper baru serta canard. Lalu, bagian samping dari mobil akan ditambahkan dengan over fender bolt on dengan tampilan lebar yang merupakan ciri khas dari Liberty Walk. 

Selain itu, modifikasi dilanjutkan pada bagian belakang mobil dengan menambahkan diffuser baru guna hadirkan kesan agresif pada BMW i8. Lalu, Liberty Walk sendiri akan lakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki dari mobil. 

Pada bagian ini, suspensi bawaan dari BMW i8 akan diganti dengan suspensi udara buatan AirRex guna hadirkan kesan tampilan ceper pada mobil. Sedangkan, pelek bawaan dari mobil akan diganti dengan pelek berukuran 20 inci guna hadirkan kesan penuh pada bagian fender dari mobil. 

Sebagai sentuhan terakhir, Liberty Walk akan berikan cat dengan warna hitam pada bagian bodi dari mobil guna menguatkan kesan agresif dan gahar pada BMW i8 tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU