The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! Tim McLaren Berniat Datangkan Sebastian Vettel di F1 2021
Sebastian Vettel. (Instagram/@scuderiaferrari)
Otomotif

Wih! Tim McLaren Berniat Datangkan Sebastian Vettel di F1 2021

Selasa, 17 Maret 2020 15:00 WIB 17 Maret 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada ajang F1 musim 2021, akan dilakukan gubahan regulasi sebesar-besarnya oleh pihak F1 dan FIA. Perubahan regulasi tersebut membuat kebanyakan pembalap belum menentukan arah dari masa depannya. 

Kebanyakan pembalap lebih memilih untuk menunggu sambil menjalani musim 2020 dan melihat opsi yang ada sebelum memasuki musim 2021 mendatang. Seperti halnya dengan pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel. 

Sebastian Vettel sendiri dilaporkan memiliki kontrak yang berakhir pada akhir tahun 2020 mendatang. Meski demikian, Vettel belum menentukan masa depannya di F1 2021 dengan pilihan bertahan di Ferrari atau berlabuh ke tim lain. 

Meski kontraknya berakhir pada akhir tahun 2020, Mattia Binotto selaku bos tim Ferrari mengatakan bersedia memperpanjang kontrak Sebastian Vettel. Selain Ferrari, juga terdapat beberapa pabrikan tim ternama yang mengincar jasa dari Sebastian Vettel, salah satunya adalah McLaren. 

"Andrew Seidl selaku bos tim McLaren tahu kualitas Vettel," ujar orang dalam tim McLaren seperti dikutip dari gpblog.com. 

"Jika Vettel tersedia, Andrew Seidl pasti mempertimbangkan untuk mendatangkannya," lanjutnya.

Untuk saat ini, dua pembalap andalan tim McLaren yaitu Lando Norris dan Carlos Sainz memiliki kontrak yang akan habis di akhir tahun 2020. 

Melihat hal tersebut, kemungkinan besar Vettel akan bergabung dengan McLaren jika diirnya bersedia. Jadi, ditunggu saja ya guys kabar selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US