Layanan Menguntungkan BMW Group untuk Konsumen

- Rabu, 4 Maret 2020 | 13:32 WIB
Petinggi BMW bersama unit BMW dan MINI. (Dok.BMW Group)
Petinggi BMW bersama unit BMW dan MINI. (Dok.BMW Group)

BMW Group Indonesia meresmikan nama baru untuk klien korporatnya yakni BMW Group Corporate Sales Program. Tujuannya untuk membantu skema pembiayaan kendaraan, penyewaan kendaraan, serta privilege test-drive hingga delivery unit ke perusahaan yang bersangkutan.

Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan melalui program ini, BMW Group ingin memudahkan akses bagi masyarakat pencinta mobil BMW dan MINI dalam mendapatkan benefit dalam setiap pembeliannya.

"Perubahan nama ini bertujuan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group di Indonesia, selain Sheer Driving Pleasure yang hadir melalui solusi yang disesuikan dengan kebutuhan mobilitas partner korporat,” ujar Bayu di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Selama masa program, pelanggan korporasi juga akan otomatis terdaftar dalam program BMW Service Inclusive, yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama lima tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

Jika membeli extended warranty selama satu tahun, pelanggan korporasi juga akan otomatis mendapatkan satu tahun tambahan atau total dua tahun extended warranty persembahan dari SOMPO Insurance.

Di samping jaminan kendaraan, mereka juga menyiapkan teknisi ahli BMW Group yang akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan, serta akan mendapatkan unit pengganti selama proses service, hingga layanan registrasi mobil tahunan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X