The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warga Tiongkok, Mencintai Produksi Mobil Listrik Sendiri  daripada Merek Impor
Wuling Hongguang Mini EV (ANTARA/HO-Gizmochina)
Otomotif

Warga Tiongkok, Mencintai Produksi Mobil Listrik Sendiri  daripada Merek Impor

Sabtu, 15 Januari 2022 16:20 WIB 15 Januari 2022, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Sepanjang 2021 lalu, perusahaan pembuat mobil SAIC-GM-Wuling membukukan rekor penjualan tertinggi untuk model mobil listrik Hongguang Mini EV yang mencapai sebanyak 500.000 unit. Sukses besar!
 
Dikutip Gizmochina, Sabtu, pencapaian tersebut sekaligus menjadikan Hongguang EV sebagai merek EV pertama dalam hal penjualan tahunan untuk mobil yang menggunakan "energi baru". Hongguang Mini EV menempati peringkat pertama dalam kategori tersebut selama 16 bulan berturut-turut.

Wuling Motors juga mencetak rekor baru untuk penjualan satu model mobil energi baru di China, dengan penjualan mencapai 55.729 unit pada Desember 2021.

Di samping itu, mendapatkan "mahkota" dalam daftar tingkat pelestarian energi baru dengan tingkat efisiensi 89,78 persen dari grup All-China Federation of Industry and Commerce Automobile.

Baca juga: Shelby Cobra 427 dengan Roda Akrilik yang Terlihat Modern

Saat ini, produsen mobil China itu diharapkan untuk melanjutkan seri dengan menawarkan upgrade ke mobil mikro, bahkan juga berencana untuk meluncurkan model baru kendaraan listrik mini di negara tersebut.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US