The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-Detik Mobil Ford Fiesta Tabrak Pembatas dan Terbang di Udara!
Mobil Ford Fiesta sebelum menabrak pembatas dan terbang (photo/YouTube/JMvideo)
Otomotif

Detik-Detik Mobil Ford Fiesta Tabrak Pembatas dan Terbang di Udara!

Pengemudi lupa untuk melambat saat menuju ke tikungan tajam

Kamis, 01 Oktober 2020 13:58 WIB 01 Oktober 2020, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Rally merupakan salah satu jenis pertandingan balap yang cukup berbahaya. Pasalnya jika pengemudi tidak hapal dengan lintasan yang mereka lalui, maka hal ini mungkin terjadi dan bisa merenggut nyawa!

Ya, baru-baru ini salah satu akun YouTube bernama JMvideo telah mengunggah video yang menampilkan pertandingan rally bertajuk Rallye Coeur de France 2020. Video tersebut menampilkan beberapa mobil yang terlihat sedang berpacu di jalanan.

Berbagai macam mobil mulai dari Alpine, Citroen, Volkswagen, hingga Porsche 911 juga terlihat ada di pertandingan tersebut. Semuanya terlihat sangat seru sebelum sebuah mobil Ford Fiesta tampak sedang melaju dengan sangat cepat.


Diketahui bahwa mobil Ford Fiesta tersebut sedang melaju dengan sangat cepat sebelum si pengemudi menyadari bahwa di depannya ada tikungan tajam. Karena tidak menyadari adanya tikungan tersebut, pengemudi Ford Fiesta tersebut pun langsung rem mendadak.

Namun karena sudah terlambat, mobil tersebut pun akhirnya terus melaju hingga menabrak pembatas jalan dan terbang di udara selama beberapa detik. Beruntung pengemudi dan crew dari mobil ini tidak mengalami luka-luka setelah mengalami kecelakaan.

Tak hanya mobil Ford Fiesta saja yang mengalami kecelakaan di tikungan tersebut, diketahui ada mobil Renault yang juga tidak menyadari adanya tikungan sehingga menabrak pembatas jalan. Beruntung mobil tersebut tidak melaju dengan kecepatan yang tinggi seperti mobil Ford Fiesta sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US