Ingin Bangun Mobil Sport, Esemka Minta Desain Lokal
Salah satu desain yang masuk sebagai konsep Esemka sport car. (Instagram/@esemka_official)
Otomotif

Ingin Bangun Mobil Sport, Esemka Minta Desain Lokal

Hayo siapa yang mau ikut?

Richardo
Rabu, 09 Oktober 2019 17:50 WIB 09 Oktober 2019, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Mobil Esemka selalu penuh kejutan. Setelah produk pikapnya hadir beberapa waktu lalu dan menjadi pembicaraan publik, kini rumor akan hadirnya Esemka bermodel sport car kembali meramaikan jagat otomotif.

Konsep mobil sport Esemka terekam dalam sebuah postingan akun Instagram resminya @esemka_official yang menampilkan sketsa mobil sport yang mengesankan.

Dalam akun tersebut, pihak Esemka rencananya akan menghadirkan mobil yang dapat bersaing dengan produk otomotif dunia lainnya.

"Esemka akan memulai project Sport Car yang rencananya akan dirilis beberapa tahun ke depan," tulis akun tersebut yang diposting pada Rabu (8/10).

Postingan Esemka ini sudah mendapat 872 like dan dikomentari 872 akun, sehingga terlihat masyarakat cukup antusias dengan inovasi yang ingin dimulai anak bangsa di bidang otomotif.

"Semoga konsep mobilnya kedepan ditenagai motor listrik, Semangat dan kembangkan terus Esemka," tulis akun @moch.iqbal29 pada kolom komentar.

Desain yang ditampilkan Esemka nampaknya bukan desain baku, karena mereka juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengirimkan hasil karyanya sebagai wujud dukungan pada Esemka.

"Anda juga bisa mengirimkan konsep anda baik itu komputerisasi atau handmade melalui direct message atau email yang tertera. Contest ditutup  1 Januari 2020," lanjut akun tersebut. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE