The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Norton V4SS Telah Hadir Dengan Kesan Agresif Berkat Bodi Serat Karbon
(photo/Instagram/@bikeboundblog)
Otomotif

Norton V4SS Telah Hadir Dengan Kesan Agresif Berkat Bodi Serat Karbon

Jumat, 17 Januari 2020 16:18 WIB 17 Januari 2020, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Norton V4SS merupakan varian motor legendaris yang pernah diproduksi oleh pihak Norton Motorcycles. Hal tersebut dikarenakan motor Norton V4SS sendiri hanya diproduksi sebanyak 200 unit. 

Motor ini sangatlah jarang untuk dijadikan sebagai bahan modifikasi dikarenakan sudah mempunyai tampilan sporty. Akan tetapi, hal ini tidak diberlakukan kepada salah satu bengkel modifikasi. 

Dimana, bengkel tersebut akan menghadirkan kesan gahar dan agresif pada motor setelah dilakukan modifikasi. Tanpa basa-basi, modifikasi pun dimulai pada bagian bodi motor. Pada bagian ini, pihak bengkel akan melapisi bahan berupa serat karbon pada bagian bodi dari motor dan rangka alloy berbahan aluminium.  

Lalu, modifikasi dilakukan pada bagian kaki-kaki dari motor dengan mengganti garpu depan bawaan motor dengan garpu Ohlins NIX30 full-adjustable serta monoshock Ohlins TTXGP. Sedangkan, pelek bawaan dari motor akan diganti dengan pelek BST dengan bahan dari serat karbon. 

Kemudian, modifikasi dilakukan pada bagian mesin dari motor dengan menambahkan exhaust system berbahan titanium guna memompa tenaga dari mesin motor serta memberikan suara raungan gahar pada motor.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti panel instrumen berupa layar 7 inci, fitur empat mode berkendara yang terdiri dari Road, Sport, Wet, Race dan kamera belakang yang dipasangkan pada motor. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US