The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Cuma SUV, Chery Juga Bakal Hadirkan Mobil Listrik Besutannya ke Indonesia
Tampilan mobil listrik Chery eQ5 (photo/Chery)
Otomotif

Tak Cuma SUV, Chery Juga Bakal Hadirkan Mobil Listrik Besutannya ke Indonesia

Rabu, 03 November 2021 09:58 WIB 03 November 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif asal China, Chery belum lama ini telah mengumumkan kehadirannya kembali di Tanah Air. Chery tampaknya ingin berjuang kembali di industri otomotif Indonesia dengan lini mobil terbarunya.

Melalui Instagram resminya yaitu @cherymotorsindonesia, pihak Chery telah mengumumkan beberapa model mobil yang bakal mereka hadirkan ke Indonesia seperti mobil SUV Tiggo 3, Tiggo 7 Pro, hingga Tiggo 8 Pro.

Rencananya mobil-mobil tersebut bakal dijual pada tahun 2022 mendatang mengingat di tahun ini pihak Chery bakal mengatur beberapa hal seperti kantor dan juga pabriknya.

"Akhir tahun 2021 ini kami akan mengatur factory dan juga kantor," tulis pihak Chery di Instagram-nya.

Namun nantinya Chery tak cuma menghadirkan mobil SUV seperti yang disebutkan tadi di atas, diketahui Chery juga berniat untuk menghadirkan beberapa model dari mobil listrik besutannya.

Hal ini dilakukan oleh Chery sebagai bentuk dukungannya terhadap pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai yang kini mulai ditekankan oleh pemerintah Indonesia.

"Chery tak cuma menghadirkan mobil BBM baru, tapi juga menghadirkan mobil dengan sumber tenaga baru berteknologi canggih. Contohnya mobil PHEV dan BEV yang memberikan rasa berkendara unik bagi masyarakat di Indonesia," lanjutnya.

Sayangnya belum ada informasi terkait model mobil listrik yang akan diboyong Chery ke Indonesia. Maka dari itulah kita tunggu saja informasi selanjutnya ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US