The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Motor Listrik Kawasaki Endeavour Segera Masuk ke Tahap Produksi
Prototype motor listrik buatan Kawasaki (photo/Kawasaki)
Otomotif

Motor Listrik Kawasaki Endeavour Segera Masuk ke Tahap Produksi

Rabu, 12 Mei 2021 11:28 WIB 12 Mei 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Kawasaki disebut tengah mengembangkan motor bertenaga listrik yang hadir dengan nama Kawasaki Endeavor. Disebutkan bahwa kini tahap produksi dari motor tersebut sudah semakin dekat.

Pasalnya kini produsen motor asal Jepang tersebut sudah mendaftarkan paten nama untuk motor listrik buatannya ini dan artinya motor tersebut kemungkinan besar sudah siap untuk masu ke tahap produksi.

Awalnya kehadiran motor listrik dari Kawasaki ini adalah untuk menunjukkan bahwa Kawasaki mulai memasuki segmen kendaraan ramah lingkungan.

Bahkan pihaknya juga sempat mengunggah sedikit tampilan dari prototype motor tersebut yang cukup menjanjikan sehingga menarik perhatian banyak fans Kawasaki dan pencinta otomotif lainnya.

Selain memproduksi motor listrik, nantinya Kawasaki juga akan menghadirkan motor hybrid yang memiliki mesin pembakaran dalam. Kemungkinan motor itu akan hadir dengan nama E-Boost atau EV Boost.

Sebelumnya Manager Senior dari Divisi Riest dan Pengembangan di Kawasaki, Yoshimoto Matsuda mengatakan bahwa sebenarnya Kawasaki sudah berencana untuk mengembangkan motor dengan tenaga listrik ini sejak tahun 2000-an.

Kini pihaknya pun masih terus belajar untuk mengetahui hal-hal baru dalam menciptakan motor listrik yang hadir dengan performa tinggi dan juga memiliki daya tahan yang bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US