The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tonton sang Putra Main Basket, Kim Kardashian Naiki Roll Royce Ghost Mewah!
Ilustrasi Roll Royce Ghost (rolls-roycemotorcars.com)
Otomotif

Tonton sang Putra Main Basket, Kim Kardashian Naiki Roll Royce Ghost Mewah!

Rabu, 25 Januari 2023 18:01 WIB 25 Januari 2023, 18:01 WIB

INDOZONE.ID - Artis Hollywood, Kim Kardashian, kerap mencuri perhatian. Melansir dari Autoevolution, Rabu (25/1/2023), dia menjadi sorotan saat mengendarai Roll Royce Ghost mewah, untuk menonton pertandingan basket putranya, Saint West.

Roll Royce Ghost ini adalah satu dari tiga mobil mewah milik Kim Kardashian yang diwarna ulang jadi abu-abu pada medio Februari 2022. Selain Roll Royce Ghost, Mercedes-Maybach S-Class, Lamborghini Urus adalah dua mobil mewah lain yang diwarnai ulang olehnya.

Abu-abu dipilih karena menyesuaikan dengan warna rumahnya di Calabasas, California. Sekadar informasi, rumah itu dibeli bersama sang mantan suami, Kanye West, pada 2014 silam.

Baca Juga: Liontin Salib Putri Diana Jatuh ke Tangan Kim Kardashian, Dibeli Seharga Rp2,9 Miliar

Namun, menurut laporan Autoevolution, Roll Royce Ghost ini jarang digunakan oleh Kim Kardashian. Setelah lama tidak terlihat, Kim Kardashian menggunakannya lagi untuk menonton aksi Saint.

Alhasil, kehadiran Kim Kardashian dan kemewahan Roll Royce Ghost miliknya mencuri perhatian. Sebab, tidak sembarangan orang memiliki mobil mewah ini.

Perlu diketahui, nama Roll Royce Ghost terinspirasi dari salah satu kendaraan pertama pabrikan mobil, yaitu the Silver Ghost yang diproduksi pada 1906 silam. Roll Royce Ghost hadir dengan mesin Rolls-Royce V12 6,75 liter yang menghasilkan 563 tenaga kuda.

Baca Juga: Tips Bentuk Body Goals ala Sarwendah, Niru Cara Kim Kardashian

Jika Kamu mengira mobil ini hanya mengedepankan tampang, Kamu salah besar. Roll Royce Ghost ini bisa mencapai kecepatan 100 kpj dalam 4,8 detik. Untuk kecepatan tertinggi, Roll Royce Ghost bisa mencapai 249 kpj.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US