Dijual Ferrari Hancur Lebur Seharga 3,8 Miliar, Minat?
Rongsokan Ferrari 458 Spider produksi 2014. (Carscoops)
Otomotif

Dijual Ferrari Hancur Lebur Seharga 3,8 Miliar, Minat?

Yang beli ini benar-benar bosnya anak sultan

Richardo
Kamis, 07 November 2019 14:55 WIB 07 November 2019, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Sudah barang tentu jika mobil asli Italia, Ferrari memiliki bandrol tinggi. Mesin yang luar biasa cepat dan desain yang mewah membuat para pemburunya tak segang-segan merogoh kocek dalam demi membeli mobil berlogo kuda jingkrak ini.

Bahkan mobil Ferrari dalam keadaan hancur lebur pun masih bisa dilelang dengan harga yang luar biasa fantastis yaitu US$275 ribu atau setara dengan Rp3,8 miliar.

Menurut Carscoops, sport car dalam keadaan hangus terbakar sebenarnya lazim ditemukan dalam balai lelang dunia maya. 

Namun mobil Ferrari 458 Spider produksi 2014 ini benar-benar memiliki keadaan yang tak berbentuk, bahkan rodanya pun sudah terbilang hancur.

Ferrari
Ferrari 458 Spider. (Carscoops)

Uniknya, mobil Ferrari hancur lebur tersebut masuk dalam klasifikasi 'Enhanced Vehicle' atau mobil yang dapat dibersihkan atau direstorasi kembali meski sudah tidak bisa difungsikan sebagai kendaraan berjalan.

Secara logika, memang mobil tersebut mungkin tidak akan ada yang membeli, terlebih dengan harga yang masih tergolong tinggi, tapi bukan tidak mungkin bakal ramai peminat.

Kemungkinan orang-orang yang membeli mobil ini akan menginginkan VIN number dari mobil ikonik Ferrari tersebut untuk dikoleksi.

VIN number atau nomor identifikasi kendaraan adalah nomor seri unik yang tidak hanya membantu mengidentifikasi jenis dan spesifikasi kendaraan, namun juga membantu pihak dan organisasi yang berwenang melacak catatan masa lalu kendaraan.

Bagaimana tertarik membeli rongsokan Ferrari ini?

Artikel Menarik Lainnya:

4 Kebiasaan Buruk Ini Dapat Memicu Hancurnya Sebuah Hubungan

Kata Pengamat Soal Jabatan Wakil Panglima TNI

Masih Laku di Eropa, Keisuke Honda Gabung Vitesse Arnhem

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU