The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Mobil Pagani Huayra Roadster BC ‘Supernova’ Seharga Rp51 Miliar!
Tampilan mobil Pagani Huayra Roadster BC 'Supernova' (photo/Instagram/@pfaffpaganioftoronto)
Otomotif

Melihat Mobil Pagani Huayra Roadster BC ‘Supernova’ Seharga Rp51 Miliar!

Jumat, 09 April 2021 11:37 WIB 09 April 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Huayra Roadster BC kini menjadi salah satu mobil besutan Pagani yang cukup terkenal. Tidak hanya karena hadir dengan performa yang tinggi, tetapi harganya yang juga sangat tinggi.

Baru-baru ini Pagani wilayah Toronto melalui akun Instagram resminya telah memperlihatkan tampilan mobil Huayra Roadster BC yang dibuat secara kustom dengan sebutan 'Supernova'.

Diketahui bahwa mobil tersebut dibuat bersama dengan sang CEO yaitu Horacio Pagani dan nantinya akan dikirimkan kepada pembelinya yaitu Olivier Benloulou. Mobil ini pun memukau banyak orang.

"Huayra Roadster BC 'Supernova' telah ditampilkan untuk teman dan anggota keluarga Pagani kami yaitu Olivier Benloulou. Dengan arahan dari tim Pagani seperti Horacio dan lainnya, mahakarya ini pun telah selesai dibuat," tulis akun Instagram Pagani Toronto.

Mobil tersebut diketahui hadir dengan tampilan bodi berwarna perunggu yang sangat mengkilap. Bagian interior dari mobil ini pun juga memiliki perpaduan warna cokelat di bagian jok dan hitam di dashboard.

Dijual dengan harga US$3.5 juta atau setara dengan Rp51 miliar, mobil tersebut memiliki mesin twin-turbocharged 6.0-liter V12 yang menghasilkan tenaga sebesar 800 horsepower dan bisa melaju dari 0-60 mph dengan waktu 3,5 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US