The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! 2 Unit Motor Yamaha Hadir di Gim PUBG Mobile, Apa Sajakah Itu?
Tampilan 2 unit motor Yamaha yang hadir pada game PUBG Mobile. (sportskeeda.com)
Otomotif

Wih! 2 Unit Motor Yamaha Hadir di Gim PUBG Mobile, Apa Sajakah Itu?

Sabtu, 11 Juli 2020 11:40 WIB 11 Juli 2020, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Jepang, Yamaha telah berkolaborasi dengan salah satu game ternama yang diperkenalkan oleh Tencent Games, PUBG Mobile. Hasil kolaborasi tersebut hadirkan 2 motor anyar milik Yamaha pada gim untuk memanjakan para gamers.

Lantas, motor apa sajakah itu? Ini penjelasannya! Dilansir Sportskeeda, Yamaha dan PUBG menghadirkan 2 unit superbikes pada tengah gameplay PUBG Mobile untuk memanjakan para gamers. Motor itu merupakan Yamaha MWT-9 dan T7 Concept.

Yamaha MWT-9 sendiri merupakan motor roda tiga Yamaha yang hadir dengan pengembangan teknologi LMW (Leaning Multi-Wheel). Yamaha sendiri mengatakan konsep ini telah diwujudkan dalam bentuk Niken. Seperti diketahuoi, Yamaha Niken sendiri mengusung mesin 900cc dengan basis platform MT-09.

Sedangkan, Yamaha T7 Concept atau Yamaha Tenere 700 merupakan motor yang diciptakan untuik para petualang yang suka menjajal medan off-road. Untuk urusan jantung pacu, Yamaha Tenere 700 mengusung mesin crossplane 2-silinder 689cc dengan keluaran tenaga 72 hp di angka 9.000 rpm dan 68 Nm di angka 6.500 rpm.

Para pemain PUBG Mobile dapat menggunakan kedua motor itu dalam waktu terbatas, mulai 9 Juli hingga 22 Juli 2020 mendatang. Selain motor, Yamaha dan PUBG juga menghadirkan jaket serta helm untuk karakter dalam permainan gim PUBG Mobile.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US