The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nekat Melawan Arah Saat Jalanan Macet, Pengemudi Ini Terpaksa Mundurkan Mobilnya
Tampilan pengendara mobil berwarna hitam yang nekat lawan arah saat jalanan macet. (SS/Instagram/@superautos365)
Otomotif

Nekat Melawan Arah Saat Jalanan Macet, Pengemudi Ini Terpaksa Mundurkan Mobilnya

Senin, 01 Juni 2020 13:00 WIB 01 Juni 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Jalanan macet merupakan salah satu faktor yang menguji kesabaran para pengemudi. Bahkan, tidak jarang terdapat pengendara emosi akan hal tersebut. Selain cuaca panas, menunggu merupakan aktivitas yang membosankan serta melelahkan. 

Dikarenakan bosan menunggu, terkadang terdapat beberapa pengemudi mobil nekat melawan arah saat terjadi macet. Jika jalanan tengah kosong tentu bisa keluar dari macet dengan cepat. 

Namun, apa jadinya jika tiba-tiba terdapat mobil yang lewat dan jalanan sempit? Maka, pengendara diharuskan untuk mundur, seperti kejadian yang satu ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUPERAUTOS365 (@superautos365) on

Kejadian ini berhasil direkam dan diunggah oleh pemilik akun Instagram superautos365. Dalam video tersebut, tampak terjadi macet para pada satu arah saja. 

Dengan kondisi jalanan yang macet dan sempit di sebuah perbukitan, terdapat mobil yang nekat melawan arah. Tampak, mobil tersebut dikendarai oleh seorang wanita. 

Nahasnya, dari depan terdapat beberapa mobil yang tengah melintas. Alhasil, pengendara wanita tersebut harus memundurkan mobilnya. Jika melihat kemacetan yang terjadi, dipastikan perempuan itu harus memundurkan mobilnya cukup jauh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US