The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Elon Musk Dituding Pernah Threesome dengan Cara Delevingne dan Amber Heard
CEO Tesla, Elon Musk. (REUTERS/JONATHAN ERNST)
Otomotif

Duh! Elon Musk Dituding Pernah Threesome dengan Cara Delevingne dan Amber Heard

Kamis, 25 Juni 2020 15:41 WIB 25 Juni 2020, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Kini, kabar mengejutkan datang dari CEO Tesla, Elon Musk. Dimana, Musk dituding pernah terlibat hubungan intim dengan dua wanita seksi yaitu Cara Delevingne dan Amber Heard. 

Bahkan, ketiganya dituding lakukan threesome. Melihat hal itu, Elon Musk langsung membantah tudingan itu dan sekaligus menepis kabar menjadi orang ketiga antara Johnnt Deep dan Amber Heard. 

"Aku dan Cara adalah teman, tetapi kami tidak pernah akrab. Dia seharusnya mengkonfirmasi hal ini," ujar Elon Musk melansir Pagesix. 

"Juga, saya ingin mengonfirmasi lagi bahwa Amber dan saya baru mulai pacaran sekitar satu bulan setelah pengajuan perceraiannya. Saya bahkan tidak pernah berada di sekitar Amber selama pernikahan mereka," lanjutnya. 

Isu hubungan threesome yang dilakukan Elon Musk dengan Amber Heard dan Cara Delevingne pun mencuat dari Josh Drew-sahabat dari Amber Heard. Pada saat itu, Josh Drew menceritakan bahwa ketiganya pernah tidur bersama di sebuah rumah mewah di Los Angeles pada 2016 lalu. 

"Apakah istrimu pernah memberitahukanmu soal kejadian tersebut, di mana Amber Heard, Elon Musk dan Cara Delevingne menghabiskan malam bersama?" ujar pengacara Johnny Deep, Benjamin Chew. 

"Iya," jawab Josh Drew sambil menyebutkan jika dirinya lupa akan tanggal kejadian tersebut. 

"Jadi mereka berselingkuh tiga arah, benar?" lanjut pengacara Johnny Deep. 

"Pemahaman saya, ya." tutup Drew.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US