The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tantang Harley-Davidson, MV Agusta Siap Kembangkan Motor Cruiser
Ilustrasi salah satu motor sport MV Agustra yang menawan. (Dok. MV Agusta)
Otomotif

Tantang Harley-Davidson, MV Agusta Siap Kembangkan Motor Cruiser

Siap melantai.

Selasa, 23 Juni 2020 14:48 WIB 23 Juni 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Merk motor sport asal Italia, MV Agusta nampaknya mulai serius untuk mengambangkan motor model cruiser yang kini cukup banyak diminati. Paduan antara retro klasik dan model touring yang melekat pada model ini membuatnya memiliki kelas sendiri yang terus tumbuh.

Potensi ini dianggap menjanjikan sehingga MV Agusta memiliki rencana untuk meluncurkan sepeda motor penjelajah terbaru dalam dua tahun ke depan, untuk memperluas segmentasi pasarnya dan menguatkan posisinya di kelas baru tersebut.

Rencana mereka untuk menghadirkan cruiser sangat dinantikan karena MV Agusta terkenal sebagai brand yang matang dalam menghasilkan karya ikonik. Mereka termasuk salah satu merk motor yang terkenal di dunia karena mampu memadukan motor berperforma tinggi dan memiliki nilai art yang berkelas, baik itu untuk motor naked maupun berfairing.

CEO MV Agusta, Timur Sardarov mengatakan pihaknya ingin mengekplorasi genre baru sehingga lahirlah rencana untuk mengembangkan model cruiser. Saat ini mereka tengah melakukan studi dan kajian terhadap model cruiser ala MV Agusta yang akan melantai di pasar dalam dua tahun ke depan.

"Perusahaan memiliki rencana untuk memasuki segmen cruiser. Bahkan, sebuah sepeda motor cruiser MV Agusta dapat mencapai dealer dalam dua tahun ke depan," ujar Sardarov mengutip Indianautoblog, Selasa (23/6/2020).

Meskipun sampai saat ini, belum ada rincian apapun mengenai sepeda motor cruiser MV Agusta, namun mereka mengklaim sementara dalam tahap pengembangan. Dari beberapa gambar yang ada, terlihat model cruiser MV Agusta terlihat memukau.

Mereka akan menemukan cara untuk menjadi bagian dalam kompetisi bersama merk mapan seperti Harley-Davidson dan Indian Motorcycle.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo
JOIN US
JOIN US