The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aduh! Ferrari 812 Superfast Milik Pesepakbola Italia Ini Ringsek Dibuat Tukang Cuci Mobil
Tampilan Ferrari 812 Superfast milik Federico Marchetti yang ringsek. (photo/Twitter/@alex_piace)
Otomotif

Aduh! Ferrari 812 Superfast Milik Pesepakbola Italia Ini Ringsek Dibuat Tukang Cuci Mobil

Ferrari 812 Superfast milik kiper Genoa ringsek dan hancur

Kamis, 14 Januari 2021 11:11 WIB 14 Januari 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pasti ingin tunggangannya tampil mengkilau,  baik itu motor atau mobil. Cara termudah untuk mendapatkan hal itu adalah membawa mobil ke salon atau jasa tukang cuci. Tetapi, nasib nahas tengah menimpa seorang pemilik Ferrari 812 Superfast sekaligus pesepakbola Italia, Federico Marchetti. 

Federico sendiri ingin membuat mobilnya tampil mengkilau. Karena hal itu, dia pun membawa mobilnya ke tempat pencucian mobil. Ferrari 812 Superfast itu pun ditinggal, sedangkan dirinya menjalani sesi latihan bersama tim Genoa, di Liguria pada Senin. 

Setelah selesai dicuci, mobil itu pun diantarkan oleh salah seorang karyawan ke tempat latihan Federico. Hal ini dilakukan karena kebetulan jasa pencucian mobil itu membuka layanan pengantaran. Nasib apes pun terjadi kepada karyawan itu, dimana dirinya tidak bisa mengendalikan supercar seharga 300.000 Poundsterling itu.

Hingga akhirnya Ferrari milik kiper Genoa itu mengalami crash di wilayah Pegli, Italia. Melansir The Sun, mobil itu mengalami hilang kendali, lalu menabrak beberapa mobil yang sedang diparkir. Kepolisian pun tengah menginvestigasi kejadian itu.

Ferrari milik Marchetti terlihat mengalami kerusakan berat pada bagian depan grille, bumper yang hancur, sedangkan radiator copot, hingga kap mesin yang terlihat penyok. Mengetahui hal itu, Federico pun tidak mau ambil pusing. Ia pun memberikan komentarnya atas kejadian itu.

"Terima kasih Tuhan tidak ada yang terluka, dan itu yang paling penting," ungkap Federico Marchetti. 

Sekadar informasi, Ferrari 812 Superfast sendiri mengusung mesin N/A V12 dengan kapasitas 6.5L dan transmisi kopling ganda tujuh percepatan. Dengan mesin itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dengan waktu 2,9 detik dan dapat melaju hingga 340 km/jam. 

Jadi, gimana guys menurut kamu tentang kecelakaan Ferrari 812 Superfast milik Federico Marchetti ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys dan ditunggu informasi selanjutnya ya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US