The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paolo Ciabatti : Saya Pastikan Andrea Dovizioso Lakukan Perpanjang Kontrak Bersama Ducati
Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Otomotif

Paolo Ciabatti : Saya Pastikan Andrea Dovizioso Lakukan Perpanjang Kontrak Bersama Ducati

Jumat, 29 Mei 2020 17:00 WIB 29 Mei 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Ducati mengonfirmasikan kenaikan Jack Miller ke tim pabrikan Ducati untuk MotoGP 2021 yang akan datang. Hal tersebut membuat Ducati menyisakan 1 kursi kosong untuk menemani Jack Miller di MotoGP 2021. 

Kursi kosong tersebut akan diisi oleh beberapa calon kandidat, namun yang terkuat adalah Andrea Dovizioso. Andrea Dovizioso diklaim layak untuk dipertahankan oleh Ducati dikarenakan memiliki performa impresif. 

Hanya saja, masalah bayaran antara Dovizioso dan pihak Ducati membuat kesepakatan menjadi alot. Di sisi lain, Dovizioso pun dirumorkan berlabuh ke pabrikan lain, termasuk KTM. 

Akan tetapi, Ducati sudah mulai lega karena kesepakatan bersama Dovizioso sudah selangkah lebih dekat. Bahkan, Dovizioso akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak. Hal ini langsung dinyatakan oleh Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti. 

"Aku percaya diri kesepakatan akan segera didapatkan. Kami masih butuh waktu, tapi tim untuk 2021 yang kami sukai adalah Dovizioso-Miller," ujar Paolo Ciabatti mengutip Sky Sport. 

"Kuharap segera kami mengumunkan perpanjangan kontrak Andrea Dovizioso," lanjutnya. 

Jika hal tersebut terjadi, maka kontrak ini akan menjadi kontrak kelima Dovi dan Ducati (setiap kontrak berdurasi dua tahun), serta akan menjadi 10 tahun bersama Ducati hingga 2022 mendatang. 

"Aku tak pernah ingat apa hal ini pernah terjadi. Jadi ini juga jadi poin penting bagi kami," imbuhnya. 

"Kupikir Ducati merasa bagus dengan Andrea, Andrea merasa bagus dengan Ducati, jadi tak mungkin kesepakatan tidak terjadi," tutup Paolo Ciabatti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US