The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seginilah Biaya yang Dibutuhkan Untuk Perbaiki Mobil McLaren 720S
(photo/motor1.com)
Otomotif

Seginilah Biaya yang Dibutuhkan Untuk Perbaiki Mobil McLaren 720S

Senin, 09 Desember 2019 22:00 WIB 09 Desember 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Akhir-akhir ini, pihak dari Royalty Exotic Cars telah memberikan informasi mengenai jumlah biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki body penyok dari mobil McLaren 720 S dalam akun Youtube mereka.

Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan penyewa dari McLaren 720S memiliki sifat yang tidak bertanggung jawab. Dimana, pengendara dari McLaren 720S tersebut tengah berada pada balik kemudi dalam keadaan mabuk.  

Dimana, dalam video tersebut, tampak bahwa terdapat penyok serta goresan pada bagian atas dari ban depan kanan hingga pintu dari mobil. Selain itu, juga terdapat kerusakan pada bagian spion dari McLaren 720S. 

Kabarnya, pihak dari Royalty Exotic Cars harus mengeluarkan biaya sebesar USD 69.000 atau setara dengan RP 974 jutaan untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada McLaren 720S serta harus menunggu waktu pengerjaan dari mobil tersebut sekitar 3 bulan. 

Dimana, nominal tersebut masih dapat bertambah. Pasalnya, biaya sebesar Rp 974 juta hanya digunakan untuk membeli komponen rusak yang terdapat pada mobil. Bahkan, harga tersebut belum termasuk dengan biaya pengecatan serta biaya pemasangan. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US