Begini Uniknya Cara Komunitas Toyota Yaris Berbagi Pengalaman
Rombongan komunitas TYCI saat melintas di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Begini Uniknya Cara Komunitas Toyota Yaris Berbagi Pengalaman

Menyambut DWP 2019.

Minggu, 01 Desember 2019 10:53 WIB 01 Desember 2019, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) punya cara unik guna berbagi pengalaman bagi member dan undangan lain, untuk merasakan sensasi berada di dalam kabin New Toyota Yaris, sambil menikmati musik dan bernyanyi layaknya berada di ruang karaoke. Acara bertajuk 'Carpool' ini berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta Selatan Sabtu (30/11) malam.

Dikemas dalam gelaran #serubarengyaris, acara ini diikuti oleh 12 member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Format acara ini terbilang unik, karena member dibawa berkeliling di kawasan SCBD sambil bernyanyi dan menikmati kabin Yaris yang sudah di-setting layaknya ruang karaoke.

Sebagai komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, tujuan lain TYCI menggelar kegiatan ini adalah untuk menyambut gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan dihelat pertengahan Desember 2019 mendatang.

“Sesuai dengan karakter komunitas kami, yaitu youth, fun dan active, kami ingin sekali eksis di acara-acara happening di Ibukota. Dan menjelang acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat member buat dapetin tiket DWP secara cuma-cuma, dengan cara lomba karaoke di Yaris kesayangan,” kata Ketua Umum TYCI Irwan Prasojo.

TCYI, toyota yaris, all new yaris, komunitas
(Indozone/Wilfridus Kolo)

Ia menambahkan acara inovatif seperti #serubarengyaris ke depan mungkin bisa melibatkan komunitas non-otomotif atau komunitas lainnya, agar dapat berbagi keseruan dan kesenangan bersama, sekaligus menjalin persahabatan untuk menciptakan solidaritas bersama.

"Ke depan sebisa mungkin akan mengundang komunitas non-otomotif di setiap kegiatan, karena menurut kami sebagai komunitas otomotif, sudah saatnya kita merangkul komunitas lain di setiap kegiatan. Karena kita bisa saling kenal, menjalin persahabatan dan kerjasama melalui acara fun seperti ini," tambah Irwan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
fauzi
Wilfridus Kolo
fauzi

Fauzi

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU