The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honda Telah Merilis CBR250RR Terbarunya di Jepang
Honda CBR250RR 2020. (lrnc.cc)
Otomotif

Honda Telah Merilis CBR250RR Terbarunya di Jepang

Jumat, 24 Januari 2020 15:00 WIB 24 Januari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda telah meluncurkan Honda CBR250RR versi 2020 di Jepang, Melansir dari situs kojintekibikematome, CBR250RR 2020 tersebut hadir dalam kesan grafis terbaru dan penambahan fitur teknologi terbaru. 

Pada bagian eksterior, motor tersebut dilengkapi dengan frame (sasis) dengan aksen warna merah dibanding dengan sebelumnya yang menggunakan sasis warna hitam. Lalu, motor ini juga dilengkapi dengan pelek berwarna emas guna berikan kesan sporty pada motor. 

Pihak Honda juga dikabarkan menambahkan reflektor atau dikenal mata kucing pada bagian atas kaliper rem depan. Selanjutnya, dari segi perubahan teknis, CBR250RR sendiri telah dilengkaapi dengan fitur quickshifter. 

Quickshifter sendiri adalah fitur teknologi yang dapat mungkinkan pengendara yang ingin mengganti posisi gitgi tanpa harus mencengkram tuas kopling pada motor. Dimana, teknologi ini sangatlah sering digunaka pada motor dengan kapasitas mesin yang besar serta juga digunakan terhadap motor-motor dalam ajang balap MotoGP. 

Akan tetapi, Honda sendiri tidaklah memberikan informasi mengenai spesifikasi dari mesin serta harga dari Honda
CBR250RR versi 2020 tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US