Charles Leclerc Mengalami Kenaikan Gaji Sebesar 3 Kali Lipat
(photo/Instagram/@charles_leclerc)
Otomotif

Charles Leclerc Mengalami Kenaikan Gaji Sebesar 3 Kali Lipat

Kamis, 02 Januari 2020 10:03 WIB 02 Januari 2020, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, salah satu pembalap dari tim Ferrari, Charles Leclerc dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dari Ferrari. 

Hal tersebut dilakukan oleh Ferrari dikarenakan ingin mengalami langkah cepat untuk mengamankan pembalap muda tersebut dikarenakan performanya yang impresif pada F1 2019 silam. 

Dimana, Charles Leclerc sendiri berhasil meraih 7 pole dan 2 kemenangan. Kabarnya, salah satu kemenangan tersebut berhasil diraih pada saat balapan di Monza. Bahkan, pihak dari Ferrari akan memberikan kontrak panjang kepada pembalap tersebut yaitu dengan kontrak sebesar 5 tahun. 

Selain itu, Ferrari juga akan memberikan bayaran yang sesuai dengan pembalap muda tersebut. Kabarnya, pihak dari Ferrari akan menaikkan gaji dari Charles Leclerc menjadi 3 kali lipat lebih besar dari sebelumnya. 

Nantinya, Leclerc sendiri akan menerima bayaran sebesar 7,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 137 Miliar per musim. Akan tetapi, angka tersebut masih berada jauh di bawah bayaran dari rekan satu timnya yaitu Sebastian vettel. Dimana, Vettel sendiri menerima bayaran sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 546 Miliar per musim. 

Meski memiliki gaji yang lebih rendah dari Vettel, namun bayaran yang diterima oleh Leclerc sendiri dapat dikatakan sangatlah besar untuk pembalap berusia 22 tahun tersebut. 

TAG
Indozone Media
JOIN US