The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beruang Ini Coba Masuk ke Lamborghini Tapi Bikin Pintunya Copot, Si Pemilik Cuma Ketawa!
Video beruang yang mencoba masuk ke dalam mobil Lamborghini (Source: Instagram - @humaidalbuqaish)
Otomotif

Beruang Ini Coba Masuk ke Lamborghini Tapi Bikin Pintunya Copot, Si Pemilik Cuma Ketawa!

Kamis, 25 November 2021 11:56 WIB 25 November 2021, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Humaid Abdulla Albuqaish memang dikenal sebagai salah satu orang kaya yang ada di Dubai. Pria satu ini juga dikenal sebagai kolektor mobil dan 'raja rimba' karena memiliki banyak peliharaan hewan buas.

Baru-baru ini Albuqaish menggungah video ketika ia sedang mengendarai mobil Lamborghini berwarna oranye miliknya di sebuah padang rumput. Lalu ada seekor beruang muda yang mendekatinya.

Diketahui beruang tersebut merupakan salah satu dari hewan peliharaan milik Albuqaish dan di video tersebut, terlihat bahwa beruang itu mencoba masuk ke dalam mobil Lamborghini untuk mengambil buah apel yang sedang dipegang oleh Albuqaish.

Namun saat beruang tersebut mencoba merangkak masuk ke dalam mobil Lamborghini dari jendelanya, beruang tersebut tak sengaja membuat pintu kanan mobilnya terlepas.

Lantas perekam video tersebut langsung terkejut. Pasalnya siapa ada yang menyangka jika beruang itu sampai merusak mobil Lamborghini yang dibanderol dengan harga sangat mahal tersebut.

Tetapi bukannya panik atau marah, Albuqaish justru tertawa melihat tingkah beruangnya tersebut. Bahkan ia sampai menanyakan 'Apa yang terjadi?' sambil memberi buah apel tersebut kepada beruangnya.

Saat ini video beruang yang membuat pintu mobil Lamborghini milik Albuqaish tersebut sudah mendapat 78,6 ribu likes dan dikomentar sebanyak ribuan kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US