The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kawal Mudik 2022 Tahun ini, Grup Astra Kerahkan 600 Teknisi di 5 Kota Besar Indonesia
Pemudik yang menggunakan sepeda motor melintas di kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Otomotif

Kawal Mudik 2022 Tahun ini, Grup Astra Kerahkan 600 Teknisi di 5 Kota Besar Indonesia

Rabu, 27 April 2022 15:27 WIB 27 April 2022, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Setelah dua tahun Indonesia diterjang oleh pandemi Covid-19 enggak bisa melakukan mudik akhirnya umat islam bisa pulang kampung halaman tahun ini.

Untuk itu, Astra turut ambil bagian mengawal libur mudik Lebaran 2022 para pelanggannya, Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga mudik dan layanan lainnya di  sejumlah lokasi di Indonesia.


“Dengan Mengusung tema “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,” Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman saat konferensi pers via zoom Selasa (27/4/2022).

Baca juga: AHM Siapkan Bale Santai Honda bagi Para Konsumennya yang Mudik

Komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan dengan nama baru yaitu Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 pada hari Selasa (26/4). Hal ini menandakan bahwa Astra kembali siap 
mengawal para pelanggannya dalam perjalanan mudik tahun ini.

Astra Siaga Lebaran diselenggarakan mulai 28 April 2022, hingga arus balik Lebaran, 8 Mei  2022, menyediakan 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga, 60 Garda Siaga serta 68 Emergency Roadside Assistance.

Kontribusi Lebih dari 600 Teknisi

Astra Siaga Lebaran dapat berjalan berkat kontribusi lebih dari 600 teknisi yang melayani  pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga serta membantu dalam layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui layanan ERA  AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA dan AstraWorld.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US