The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Mitsubishi Xpander Dipakai Buat Angkut Bambu, Pintu Bagasi Sampai Tak Ditutup!
Mobil Mitsubishi yang sedang mengangkut bambu (Source: TikTok - @abcsusu_3)
Otomotif

Ketika Mitsubishi Xpander Dipakai Buat Angkut Bambu, Pintu Bagasi Sampai Tak Ditutup!

Senin, 18 Oktober 2021 11:51 WIB 18 Oktober 2021, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Memang Mitsubishi Xpander kini menjadi salah satu mobil dengan penjualan terbanyak di Indonesia. Hal tersebut karena mobil ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk mengangkut bambu.

Ya, baru-baru ini akun TikTok (@)abcsusu_3 mengunggah video yang memperlihatkan mobil Mitsubishi Xpander di Situbondo (melihat dari plat) yang sedang melaju dengan kecepatan pelan.

Ternyata mobil tersebut lagi mengangkut sejumlah batang bambu di kursi belakangnya. Tetapi karena batang bambu tersebut terlalu panjang, bambu itu sampai keluar dari pintu bagasi mobil tersebut.

@abcsusu_3

Seng duwe xpander wong e renda hati ga pati keras

? loading pro remix - IMP ID

Alhasil pemilik Mitsubishi Xpander tersebut terpaksa tidak menutup pintu bagasi belakang dari mobilnya agar bambu tersebut bisa dimasukkan. Terlihat bahwa pintu bagasi mobil tersebut diikat dengan tali agar tidak terbuka sepenuhnya.

Meskipun terlihat cukup unik dan kocak, kita tetap harus sadar jika apa yang dilakukan oleh pemilik Xpander tersebut cukup berbahaya. Beruntung saja mobil tersebut tidak melaju dengan kecepatan yang tinggi karena sadar apa yang dilakukannya adalah sesuatu hal yang tidak biasa dilakukan orang-orang.

Saat ini video Mitsubishi Xpander yang mengangkut bambu tersebut sudah disukai oleh 6 ribu orang dan mendapatkan komentar sebanyak 116 kali di TikTok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US