The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elektron Pamerkan Konsep Mobil Listrik Truva dengan Tenaga Capai 1.400 HP!
Tampilan konsep mobil listrik Elektron Truva dengan warna oranye (photo/Elektron)
Otomotif

Elektron Pamerkan Konsep Mobil Listrik Truva dengan Tenaga Capai 1.400 HP!

Kamis, 16 September 2021 14:38 WIB 16 September 2021, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan April lalu produsen otomotif Elektron telah mengungkap kehadiran hypercar besutannya bernama Quasar yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 2.300 horsepower dengan kecepatan maksimal mencapai 450 kilometer per jam.

Kini pihaknya kembali mengumumkan mobil listrik berperforma tinggi baru yang bernama Truva. Nantinya Truva akan hadir sebagai hypercar dengan performa lebih rendah daripada Quasar.

Dikutip dari Motor1, Elektron Truva hadir sebagai mobil listrik yang dibekali dengan tiga motor elektrik yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 1.400HP atau 1.044 kW.

Mobil tersebut juga hadir dengan tampilan yang futuristik serta sporty dimana terdapat beberapa varian warna yang bakal tersedia seperti hijau, merah, silver, dan juga oranye.

Pihak Elektron juga mengungkap jika mobil listrik besutannya ini bakal dibekali dengan baterai dengan kapasitas mencapai 100 kWh yang tentu membuat mobil ini dapat melaju dengan jarak cukup jauh.

Untuk harganya sendiri, Elektron bakal menjual mobil Truva besutannya dengan harga mulai dari US$710.000 atau setara dengan Rp10 miliaran. Sayangnya belum diketahui berapa unit mobil Truva yang akan dijual Elektron dimana sebelumnya mobil Quasar disebut bakal tersedia sebanyak 99 unit saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US