Tampilan Sangar Pada Alphard Berkat Garapan Rowen
(photo/Youtube/ROWEN INTERNATIONAL)
Otomotif

Tampilan Sangar Pada Alphard Berkat Garapan Rowen

Indozone Media
Rabu, 06 November 2019 20:00 WIB 06 November 2019, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel modifikasi, Rowen dikabarkan akan memodifikasi mobil Toyota Alphard. Nantinya, dalam modifikasi tersebut, pihak dari Rowen akan menggunakan bodykit terbarunya yang digunakan untuk memodifikasi mobil Alphard tersebut.

Dalam modifikasi kali ini, Alphard nantinya akan mengusung tampilan yang jauh lebih agresif dan lebih kece dibandingkan dengan sebelumnya.

Pada modifikasi kali ini, pihak dari Rowen akan mulai dengan memodifikasi pada bagian depan mobil. Pada bagian ini, nantinya akan dipasangi lip spoiler yang telah dilengkapi atau disisipi dengan LED kecil yang dapat menyala dengan mengikuti lampu sein.

Selanjutnya, aksen krom juga akan ditambahkan di sekitar area gril yang sudah menjulur ke bagian bawah hingga menuju ke bumper. 

Selanjutnya, pada bagian samping akan dipasang side skirts dengan bentuk lekukan yang lebih tajam dibandingkan sebelumnya. Selain itu, pada bagian buritan juga akan dimodifikasi.

Pada bagian ini, modifikasi dilakukan dengan mengubah lewat penggunaan bumper belakang custom dengan tarikan yang lebih tegas.

Apalagi, nantinya akan dipasangi dua buah lubang knalpot yang berada pada kedua sisi sudut bumper guna untuk memberikan kesan yang lebih sporty.

Pada bagian atap mobil, nantinya akan ditambahkan roof spoiler yang lebar sehingga akan terlihat seperti sayap. Bodykit ini diklaim dapat memberikan tongkrongan dari Alphard menjadi lebih ceper sekitar 35 inci.

Nantinya, modifikasi dari mobil ini akan diberi dalam 2 varian warna yaitu, warna hitam dan warna putih. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU