Tampilan Brutal Serta Penyuntikan Tenaga Pada Dodge Charger Maximus
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Tampilan Brutal Serta Penyuntikan Tenaga Pada Dodge Charger Maximus

Jumat, 29 November 2019 12:00 WIB 29 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Buat para pecinta film Fast and Furious 7 pasti kenal dengan salah satu mobil yang dikendarai oleh Dominic Toretto. Dimana, mobil tersebut merupakan mobil Dodge Charger Maximus. 

Dimana, nantinya salah satu bengkel ternama, Scott Spock Racing akan melakukan modifikasi terhadap mobil tersebut dan membuat mobil tersebut hadir dalam tampilan brutal. 

Modifikasi pun dimulai pada bagian bodi mobil. Nantinya, pada bagian ini, pihak dari Scott Spock Racing akan mengganti bodi dari mobil dengan bodi custom berbahan metal yang membuat mobil lebih lebar 5 inci. 

Dimana, pengerjaan bodi dari mobil tersebut memerlukan waktu sekitar 16.000 jam dan sengaja tidak diberikan cat aksen berwarna guna menampilkan kesan metal pada mobil. Selanjutnya, modifikasi juga dilakukan pada bagian mesin dari mobil. 

Nantinya, pihak dari Scott sendiri akan menggunakan mesin Hemi V8 twin-turbo 9.400 cc besutan dari Tom Nelson. Kabarnya, mesin dari mobil tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 2.250 dk.

Selanjutnya, suspensi dari mobil tersebut akan diatur sepenuhnya dan hadir dengan geometri yang harus dipesan terlebih dahulu. Serta akan terdapat adjustable sway bar serta rem dengan menggunakan rotor berukuran 14 inci yang telah dilengkapi dengan kaliper enam piston. 

Dikabarkan, hasil modifikasi dari Dodge Charger Maximus akan dilelalng dalam Riyadh Auction. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU