Triumph Bonnevile Akan Hadir Dalam Gaya Brat Style
(photo/Instagram/rwmotorcycles)
Otomotif

Triumph Bonnevile Akan Hadir Dalam Gaya Brat Style

Jumat, 29 November 2019 15:00 WIB 29 November 2019, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Portugal merupakan salah satu negara yang dipenuhi oleh builder-builder atau bengkel modfikasi ternama seperti Unik Edition Custom Motorcycles, Ton up Garage, Rock Solid Motorcycles, serta Rusty Wrench Motorcyles.

Namun, pada kali ini pihak dari Rusty Wrench Motorcycles sendiri akan melakukan modifikasi terhadap motor Triumph Bonnevile keluaran tahun 2009. Dimana, motor ini akan dirubah menjadi tampilan gaya brat style dengan kesan minimalis dan elegan. 

Dikabarkan, pihak dari Rusty sendiri tidak banyak melakukan modifikasi pada bagian rangka motor. Akan tetapi, pihak dari Rustyh sendiri akan menambahkan beberapa bracket tambahan untuk lampu sein, headlamp, speedomoter serta pelat nomor.

Selanjutnya, pada bagian depan motor khususnya speedometer akan menggunakan speedomoter besutan Motogadget yang telah dipasangkan pada bagian bracket custom. Selain itu, motor tersebut juga akan dilengkapi dengan lampu sein besutan Motogadget yang telah dipadukan dengan headlamp berukuran kecil. 

Kemudian, modifikasi pun dilakukan pada bagian belakang. Dimana, pada bagian ini, pihak dari Rusty akan memasangkan jok custom pada motor dan akan memindahkan lampu belakang serta pelat nomor menuju bagian kiri yang menempel dengan swingarm motor. 

Untuk bagian kaki-kaki dari motor, pihak dari Rusty sendiri masih menggunakan bawaan asli dari motor. Namun, pada bagian ban akan diganti menjadi ban dengan model klasik. 

Selanjutnya, pada bagian mesin tidak akan dilakukan modifikasi. Namun, akan ada penggantian knalpot dengan tampilan lebih pendek guna memberikan suara gahar pada motor.  

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU